Keyakinan Mancini Membawa Inter Lebih Baik

Keyakinan Mancini Membawa Inter Lebih Baik

Keyakinan Mancini Membawa Inter Lebih Baik

Keyakinan Mancini Membawa Inter Lebih Baik

ExplorationearthKeyakinan Mancini Membawa Inter Lebih Baik dalam mengarungi musim 2016-2017 nanti karena dirinya yakin akan dengan kemajuan Inter musim lalu.

Sempat berada dipuncak klasemen musim lalu Inter akhirnya tidak dapat mempertahankan posisinya, finis di posisi empat musim lalu membuat Inter harus bekerja lebih Extra lagi. Awal musim dilalui Inter dengan begitu menjanjikan meski akhirnya mereka harus rela posisinya diambil oleh juara bertahan Juventus diakhir musim.

Raihan 67 poin membuat mereka finis diposisi ke empat akhir musim, memasuki musim baru ini mancini telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk dapat kembali bersaing dalam perebutan gelar skudeto musim depan. Meski sulit untuk mengalahkan Juara bertahan, mereka akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik mereka di awal kompetisi nanti.

Melihat situasi pada bursa transfer musim panas ini dimana Juventus ditinggalkan oleh beberapa bintang serta para pemainnya membuat peluang Inter lebih besar, kehilangan Alvaro membuat lini serang Juventus berkurang kesempatan ini akan diambil oleh Inter untuk mencuri poin sebanyak mungkin di awal musim nanti.

“Mereka kehilangan kekuatan karena kehilangan Morata, tetapi apa pun dapat terjadi di sepakbola. Mereka tetap akan menjadi unggulan,” tutur Mancini, seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/7/2016).

Target mancini sendiri tidaklah muluk untuk musim baru nanti, dimana Mancini mengingikan satu tempat diLiga Champions. Oleh sebab itu Inter akan memberikan tekanan dari awal pembukaan musim ini, untuk itu mereka akan berusaha sebaik mungkin tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu.

“Musim lalu, kami dapat bertahan di posisi atas untuk waktu yang panjang, itu adalah dasarnya. Saat terjadi perubahan, itu tidak akan mudah. Beberapa pemain baru masih menyesuaikan diri. Sulit untuk tetap mempertahankan diri di posisi seperti itu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Close Menu