Mengincar Lawan Mudah Inggris Menargetkan Kemenangan

Mengincar Lawan Mudah Inggris Menargetkan Kemenangan

Mengincar Lawan Mudah Inggris Menargetkan Kemenangan

Mengincar Lawan Mudah Inggris Menargetkan Kemenangan

explorationearth – Mengincar Lawan Mudah Inggris Menargetkan Kemenangan pada pertandingan dini hari nanti, dimana mereka akan berhadapa dengan Slovenia Oleh sebab itu Rooney Cs akan berusaha sekuat tenaga.

Hasil imbang bakal cukup melepaskan Inggris ke babak knock out. Namun untuk bisa lawan yang lebih gampang di 16 besar, Roy Hodgson ingin jadi juara group.

Inggris sekarang ini duduk di posisi paling atas klassemen Group B dengan empat poin dipunya. Wayne Rooney dkk hanya perlu hasil imbang waktu bertemu dengan Slovakia untuk meyakinkan ticket mereka ke fase knock out.

Namun hasil imbang akan tidak cukup memuaskan Roy Hodgson. Untuk pertandingan yang bakal dilangsungkan Selasa (21/6/2016) dinihari WIB jam 02 : 00 WIB itu, Hodgson memohon timnya mencetak kemenangan.

Menang bukan hanya masalah status didapatnya puncak klassemen. Lebih utama dari itu, Inggris akan lawan yang (jauh) lebih enteng di babak 16 besar. Bila jadi pemuncak Group B, Inggris bakal bertemu dengan penghuni posisi tiga dari Group A/C/D.

” Yang terutama yaitu ada di babak 16 besar. Kami menginginkan jadi pemuncak di group. Bila itu bermakna kami main di Paris, itu hal yang bagus, namun semuanya venue sama juga. Jadi kami tidak ingin jadi juara group cuma lantaran (kompetisi 16 besarnya) di gelar di Paris serta itu sedikit lebih dekat dengan basecamp kami, ” sahut Hodgson di BBC.

” Kami betul-betul menginginkan memenangi group karenanya bermakna kami bakal hadapi tim pengguni posisi tiga di banding hadapi posisi dua – atau jadi hadapi tim posisi satu. Tersebut motoivasi menang kami, ” lanjut Hodgson.

Bermarkas di lokasi Chantilly, Inggris akan diuntungkan bila mereka jadi juara group lantaran pertandingan babak 16 besar bakal dimainkan di Paris. Jarak Paris ke Chantilly cuma sekitaran 55 km.

Tinggalkan Balasan

Close Menu